Berita Terkini Kota China

CHINA MENYEMPURNAKAN VAKSIN COVID – 19 YANG RENCANANYA AKAN SIAP DI BULAN NOVEMBER 2020

Corona, corona, dan corona yang di mana menjadi pemberitaan yang selalu hadir dan muncul di layar televisi kamu. Tetapi tidak hanya di layar televisi, tetapi di layar handphone juga pemberitaan ini selalu hadir. Menjadi perbicangan yang tiada akhrinya jika sudah berada di social media. Bila melihat statistik dari orang terpapar virus ini tidak menurun, sanga terpukul karena melihat data orang yang terkena semakin bertambah, juga korban jiwa yang terus berjatuhan karena virus yang tidak kasat mata. Penyeabaran dari virus satu memang memiliki kecepatan yang sangat cepat, membuat orang – orang bahkan tidak sadar bahwa dirinya terpapar virus tersebut. Karena sekarang sudah ada orang yang memang positif dari virus corona, tetapi tidak mengeluarkan dampak – dampak atau tanda – tanda dari terkenanya virus corona seperti orang pada umumnya yang memang terkena. Tentunya ini membuat masyarakat menjadi lebih khawatir dan ketakutan jika mereka merasa sehat – sehat, tetapi kenyataannya terpapar virus corona saat dicek.

Karena virus ini yang terus mewabah dan banyak menjatuhkan korban jiwa. Sampai dengan menjadi bencana diseluruh dunia ini, membuat China negara yang di mana menjadi asal muasal dari virus corona ini berasal menciptakan seuah vaksin untuk dapat mengatasi virus corona yang berada di dunia ini. Vaksin terus menerus disempurnakan agar dapat digunakan  oleh negara – negara lain yang terkena dampak dari virus corona ini. Direncanakan bahwa bulan  November nanti akan siap untuk disebarkan kekhalayak umum dan dapat digunakan. Informasi atau kabar gembira ini dikeluarkan dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC)  Tiongkok.

Disini negara tirai bamboo ini menciptakan sebanyak empat vaksin virus corona yang sudah berada pada tahap akhir uji klinis. Yang di mana tiga dari ke empat vaksin tersebut sudah diberikan untuk para pekerja penting yang berada dibawah program penggunaan darat. Vaksin yang tiga ini sudah dikeluarkan dari bulan Juli silam.

“Uji klinis fase 3 berjalan lancar dan vaksin bisa siap untuk masyarakat umum pada November atau Desember,” * ucap Guizhen Wu selaku Kepala Ahli Biosafety CDC.

Lalu Guizhen Wu yang memberikan tambahan bahwa, “ tidak mengalami gejala abnormal dalam beberapa bulan terakhir setelah disuntik vaksin eksperimental pada April lalu, tidak menjelaskan secara spesifik vaksin mana yang dia maksud siap untuk publik.” *.

Sudah masuk ke dalam daftar bursa yang berada di Amerika Serikat yang di mana  sedang melakukan penyempurnaan dari tiga vaksin yang berada di bawah program penggunaan darurat negara. Mereka yang sudah masuk ke dalam bursa adalah China National Pharmaceutical Group (Sinopharm) dan Sinovac Biotech.

Ketiga vaksin yang sudah diberikan kepada para pekerja penting di China, lalu untuk vaksin yang ke empat sudah mendapatkan persetujuan yang di mana akan diberikan kepada militer China di bulan Juni silam.

Sebetulnya vaksin akan dapat digunakan secara masal itu di akhir – akhir tahun 2020, yang di mana para vaksin tersebut harus sudah melalui uji coba yang memiliki tiga tahap. Orang – orang yang mencipatkan vaksin ini terus berusaha dalam ranah global yang terus menerus berusaha agar dapat menciptakan vaksin yang sempurna untuk dapat menangkal dan mengatasi virus corona yang sudah menyebar ke hampir seluruh dunia ini. Yang sudah menjatuhkan korban jiwa.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *